Kamis, 23 Juni 2016 11:42 WITA

Hadirkan Nuansa Islami di Rumah dengan Maqdis Series Pro Design

Editor: Andi Chaerul Fadli
Hadirkan Nuansa Islami di Rumah dengan Maqdis Series Pro Design

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pro Design memunculkan ide menciptakan furniture yang tepat dan dapat memberikan rasa nyaman, indah, minimalis, dan tentunya menambah kekhusyukan dalam beribadah. Dari ide itu, maka lahirlah seri Maqdis Pro Design furniture.

Brand Manager Pro Design, Irvan Ramlan menyatakan, seri Maqdis ini terdiri dari empat tipe produk yang sangat baik untuk musalah rumah ataupun masjid-masjid besar.

"Kita punya empat tipe produk berkualitas dengan warna dan bentuk yang sangat Islami, yaitu dominasi berwarna hijau dengan bentuk kubah masjid," kata Irvan pada Rakyatku.com, Kamis (23/6/2016).

Empat tipe tersebut, di antaranya Maqdis Glass door Cabinet 2 G-Doors, yaitu lemari kaca tempered untuk menyimpan pakaian salat. Maqdis Scarf Cabinet 2 G-Doors, lemari gantungan dengan kaca tempered untuk menggantung pakaian salat seperti sarung, rukuh, dan sajadah.

Kemudian, Maqdis Shelfing Unit, yakni rak gantung dinding untuk menggantung pakaian salat dan sebagai tempat menaruh Alquran, serta fungsi lainnya. Terakhir Maqdis End Table yaitu meja kecil.

Maqdis End Table ialah paduan sempurna dua warna yaitu forest green line dan gold hairline, sangat cocok dengan tema ruang salat di rumah, apalagi jika dipadukan dengan warna dinding dan karpet yang sesuai, tentu ruang salat akan semakin terlihat indah.

Masyarakat yang ingin membeli juga tidak perlu khawatir dengan harga, karena saat ini Pro Design tengah melakukan pameran furniture di Daya Grand Square (Transmart Carrefour). Dimana dalam pameran tersebut, masyarakat bisa membawa satu set Maqdis series dengan harga yang sangat murah.

"Selama pameran, kita akan memberikan diskon khusus yang mungkin tidak bisa didapatkan ditempat lain, yakni jika pada harga normal masyarakat harus menyediakan bujet Rp 8.740.000,- maka saat pameran cukup Rp 4.999.000 saja sudah bisa membawa satu set Maqdis yang terdiri atas empat tipe tadi plus parcel ramadan gratis dari Pro Design," papar Irvan.

Berita Terkait