Rabu, 16 Januari 2019 13:20 WITA

Rosemary Residence Makassar, Hunian Murah dengan DP 5 Persen

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Adil Patawai Anar
Rosemary Residence Makassar, Hunian Murah dengan DP 5 Persen

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pembangunan hunian modern Rosemary Residence sudah memasuki pembangunan cluster ke 8 dari total 12 cluster.

Untuk memiliki hunian di Rosemary Residence cukup dengan membayarkan Down Payment (DP) sebesar 5 persen dari total harga.

"Untuk pembayaran dengan semua bank cukup bayar DP 5 persen," ujar Marketing Rosemary, A. Wiriya Rahayu, Rabu (16/1/2019).

Fentilasi yang digunakan untuk Rosemary Residence menggunakan fentilasi dengan tinggi 3,2 m sehingga sirkulasi udaranya lebih bagus.

Loading...

"Meskipun tipe rumahnya kecil kalau penghawaannya bagus sirkulasi udaranya juga bagus," katanya. Selain itu, pondasi Rosemary Residence menggunakan pondasi cakar ayam, sehingga bisa direnovasi menjadi hunian bertingkat.

"Fasilitasnya karena kita ingin membuat kota dalam kawasan, nanti akan ada tempat ibadah, fish market, pasar GRV dan tiap cluster ada famili club house, kolam renang dan aula yang bisa digunakan untuk pengajian dan arisan. Dari promonya ada bonus AC dan Kanopi dan Rangkaian anti nyamuk," pungkasnya.

Loading...
Loading...