Kamis, 24 Januari 2019 22:01 WITA

Tak Digenangi Banjir Maros, Penjualan Perumahan The Bandara Residence Meningkat Pesat

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Adil Patawai Anar
Tak Digenangi Banjir Maros, Penjualan Perumahan The Bandara Residence Meningkat Pesat

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hujan lebat yang melanda Sulawesi Selatan beberapa hari lalu mengakibatkan banjir di daerah termasuk Kabupaten Maros.

Bahkan banjir terjadi disepanjang jalan poros Maros hingga di Kantor Bupati Maros ini kedalamannya hingga dada orang dewasa. Sehingga banyak warga meninggalkan rumahnya karena dievakuasi.

Namun lain halnya The Bandara Residence yang berlokasi di Jalan Garuda. Perumahan ini sama sekali tidak terkena banjir, padahal memiliki jarak tempuh hanya 10 menit dari Kantor Bupati Maros.

Asisstant Direktur The Bandara Residence, Kristianto Nugroho mengungkapkan, The Bandara Residence tetap aman dan bebas dari banjir karena lokasi perumahan yang ditimbun lebih tinggi dibanding perumahan lain.

"Dataran lokasi sama dengan lokasi di sekitar, cuma kami memang ingin memberikan hunian yang nyaman, kami juga memikirkan bagaimana caranya agar nanti warga perumahan bisa tidur nyaman tanpa kuatir dengan adanya banjir. Maka dari itu kami menimbun lokasi perumahan kami dengan ketinggian kurang lebih 1 meter di atas permukaan banjir," ujarnya kepada Rakyatku.com, Kamis (24/1/2019).

Tak Digenangi Banjir Maros, Penjualan Perumahan The Bandara Residence Meningkat Pesat

Loading...

Ia menambahkan, perumahan yang juga hanya 10 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin ini akan terus dikembangkan hingga ke jalur by pass Mamminasata.

"Sampai sekarang sudah dibangun 200 unit dan target pengembangan kami sampai ke by pass mamminasata," imbuhnya.

Kristianto mengungkapkan, saat ini cluster satu telah habis terjual. Sementara penjualan cluster dua sudah mencapai 90 persen dan penjualan Cluster Subsidi sudah mencapai 70 persen.

"Cluster premium baru akan launching bulan depan," tutupnya.

Loading...
Loading...