Sabtu, 02 Februari 2019 18:56 WITA

Target 25 Ribu Unit di 2019, REI Sasar Millenial

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Andi Chaerul Fadli
Target 25 Ribu Unit di 2019, REI Sasar Millenial

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan melihat kaum milenial saat ini seharusnya sudah mampu memiliki rumah sendiri untuk masa depannya. Wakil Ketua Bidang Promosi dan Pameran DPD REI Sulsel, Mustajab Mudji mengatakan, pihaknya memberikan perhatian khusus bagi pasar millenial. 

"Paradigma tersebut mulai bergeser sehingga baik dari segi pengusaha maupun perbankan sangat respon dan konsen pada kalangan tersebut. Makanya pendekatan yang kita lakukan kepada mereka suka atau tidak suka harus beradaptasi dengan zaman saat ini," ujar dia saat ditemui Rakyatku.com di Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (2/2/2019).

Menurutnya, untuk mengajak kaum milenial pihaknya terlebih dahulu mensosialisasikan pentingnya membeli properti untuk masa depannya nanti. "Dan realisasi kami dalam penjualan rumah di akhir 2018 cukup memuaskan dan di 2019, pihaknya menargetkan penjualan rumah sebesar 25 ribu unit," kata dia.

Loading...

Dia menambahkan, REI Sulsel berharap di tahun ini bisa menggarap pasar milenial. Pasalnya, kalangan millenial masih sangat muda dan tenor mereka untuk mendapatkan rumah sangat besar dibandingkan dengan orang di usia tuanya. 

"Jadi potensi properti untuk kaum milenial merupakan sebuah fokus utama kami di DPD REI Sulsel," jelasnya.

Loading...
Loading...