Senin, 04 Maret 2019 12:58 WITA

Beli Rumah di Bukit Baruga Berhadiah Umrah tanpa Diundi

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Adil Patawai Anar
Beli Rumah di Bukit Baruga Berhadiah Umrah tanpa Diundi

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Manajemen PT Baruga Asrinusa Development kembali memberikan promo menarik untuk calon konsumen Perumahan Bukit Baruga Makassar, yakni hadiah umrah dan mobil. 

Public Relations PT Baruga Asrinusa Developmen, Fadel Muhammad mengatakan, promo beli rumah berhadiah umrah tanpa diundi ini merupakan salah satu promo spesial yang ditawarkan kepada calon pembeli.

"Syarat dan ketentuan untuk promo beli rumah berhadiah Umrah ini yaitu hadiah diserahterimakan setelah membayar DP 30%  bisa di angsur 6 Kali atau pembelian langsung (Tunai), harga diskon tidak berlaku untuk promo umrah dan promo tidak bisa di Gabungkan, untuk hadiah umrah diserahkan setelah KPR," ungkapnya.

Promo tersebut kata dia, hanya berlaku mulai 1 Maret sampai 31 Maret 2019, khusus untuk type rumah tanah datar, dan tebing tinggi.

"Untuk type tumah yang kami tawarkan ada dua, yang pertama type 160/152 tanah datar dengan harga Rp 2,4 M dan tebing tinggi dengan Harga Rp 3,3 M. Untuk masing-masing type  pada tahap  pertama ini unit yang ditawarkan sangat terbatas untuk tanah datar hanya 54 unit dan tebing tinggi 12 Unit," ungkapnya. 

Beli Rumah di Bukit Baruga Berhadiah Umrah tanpa Diundi

Selain itu kata dia, rumah yang didesain dengan konsep modern ini, untuk Tanah Datar dilengkapi dengan 4 kamar tidur dan 1 kamar pembantu, Genteng dari aspal, dan Tebing Tinggi di lengkapi 4 Kamar dan 1 kamar pembantu. Hal lain yang menarik adalah Konsep untuk type rumah tanah datar yaitu Konsep Rumah Gadang. 

Loading...

Tipe ini merupakan Tanah Datar (Rumah Gadang Type 160/152)  yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 2,4 miliaran dan Tebing Tinggi (Type Samosir/Tapanuli 200) yang dibandrol dengan harga Rp 3,3 Miliar. 

"Lokasi rumah tipe Tanah Datar dan Tebing Tinggi  ini masih berada dalam Perumahan Bukit Baruga yang memiliki konsep garden atau taman, sehingga banyak tumbuhan hijau yang berada di sekitar rumah," ungkapnya. 

Beli Rumah di Bukit Baruga Berhadiah Umrah tanpa Diundi

Ia berharap, Konsep ini dapat memberikan rasa nyaman dan sejuk, dengan keamanan 24 jam, bukan hanya lingkungan yang nyaman, aman dan sejuk, Perumahan Bukit Baruga juga mempunyai fasilitas utama seperti Driving Range Bage Golf, Bugis Waterpark Adventure, Masjid Raya Baruga, Sekolah Athirah, Kolam Renang Athirah,Bebas Banjir, dan lingkungan hijau dan asri.

Tebing Tinggi  satu satunya kawasan hunian ekslusif yang berada di kawasan perbukitan hijau Kota Makassar, yang di bangun di perumahan Bukit Baruga dengan masing masing memiliki kolam renang pribadi kawasan lingkungan terjaga serta kopel bangunan sangat privasi terhadap penghuni antar tetangga dengan jumlah unit terbatas kawasan ini merupakan “mini cluster” ditambahkan lagi dengan ketinggian site sehingga menjadikan satu satunya kawasan dengan  view yang menarik.

Loading...
Loading...