Kamis, 07 Maret 2019 20:18 WITA

Rumah Tanpa DP, GMTD Sasar Kaum Milenial

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Adil Patawai Anar
Rumah Tanpa DP, GMTD Sasar Kaum Milenial

RAKYATKU.COM - Perkuat pasar property di Kota Makassar, PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) kembali meluncurkan cluster terbarunya di awal tahun 2019, yaitu New Rosemary Residence dan Laurus Residence. 

Selain meluncurkan produk terbaru, di awal tahun ini, Tanjung Bunga mengikat 20-an agen properti terbaik di Kota Makassar yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman memorandum of understanding (MOU).

Associate Director PT GMTD Tbk, M Harrys H, mengatakan, Tanjung Bunga di awal tahun ini memberikan kado spesial buat masyarakat dengan tagline #2019 Semua Bisa Punya Rumah.

"Kami ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat. Dengan segmen pasar milenial, kami menawarkan ragam kemudahan dan benefit untuk prduk terbaru kami yaitu, DP 0% serta free AC dan kanopi," jelasnya.

Loading...

Sementara Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul menjelaskan, untuk NUP (Nomor Urut Pembelian), sudah bisa dilakukan mulai 1 Maret 2019 dengan langsung transfer ke rekening perusahaan. Soal tipe untuk New Rosemary Residence itu menghadirkan tipe 30, tipe 38 dan tipe 48. Sedangkan untuk Laurus Residence menghadirkan tipe 34, 41 dan tipe 51. 

"Diharapkan dengan promo tersebut, masyarakat atau kaum milenial bisa memiliki rumah tanpa DP atau DP 0%," pungkasnya.

Tags
Loading...
Loading...