Jumat, 19 Juli 2019 01:28 WITA

Tingkatkan Kualitas Properti, GMTD Gelar Pelatihan Cara Menyambung Pipa Bertekanan

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Adil Patawai Anar
Tingkatkan Kualitas Properti, GMTD Gelar Pelatihan Cara Menyambung Pipa Bertekanan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Guna terus meningkatkan mutu dan kualitas terbaik kepada konsumen, PT GMTD Tbk selaku pengembang property terbaik bekerjasama dengan PT Bojong Westplas Makassar menggelar pelatihan cara menyambung pipa bertekanan secara baik dan benar, Kamis (18/7/2019).

Pelatihan tersebut diikuti puluhan tukang dari enam kontraktor yang menjadi mitra setia perusahaan yaitu, CV Piekarsa, CV Sukses Avadi, CV LBC, PT DMJ, CV KIM dan CV RAJ yang digelar di salah satu unit rumah di Castanea Residence yang progressnya sudah mencapai 50%.
 
“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar perusahaan bekerjasama dengan mitra supplier masing-masing material pendukung, kali ini bekerjasama dengan PT Bojong Westplas pemegang merek pipa westpex. Pelatihan ini ditujukan kepada para tukang yang bekerja di GMTD agar menghasilkan kualitas kerja dan bangunan seperti yang diharapkan bersama. Sehingga konsumen bisa lebih puas jika membeli rumah di Tanjung Bunga," kata Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul.
 
Menurut Hasrul, pelatihan tersebut meliputi pelatihan cara memasang pipa bertekanan dan praktek dilapangan, dimana sebelum praktek, Sales Project Westplas memberikan pemahanan tentang pipa kepada para tukang mulai dari jenis-jenisnya dan cara menyambung dan menggunakannya dengan baik.

“Dalam menyambung pipa ada beberapa cara, salah satunya dengan memompa pipa dengan menggunakan alat yang sudah ditentukan sebanyak enak kali kemudian merekatkan sambungannya menggunakan lem, sehingga kualitas sambungan bisa lebih terjamin dan tahan lama. Apalagi nanti dialiri oleh air bertekanan," kata Sales Project and Technical Support PT Bojong Westplas, Syarif.

Tags
Loading...
Loading...