Sabtu, 31 Agustus 2019 17:36 WITA

7 Tanaman Hias yang Dapat Memurnikan Udara

Editor: Suriawati
7 Tanaman Hias yang Dapat Memurnikan Udara
Spider Plant

RAKYATKU.COM - Menghirup udara segar adalah salah satu kunci kesehatan. Sayangnya, akhir-akhir ini kualitas udara semakin memburuk, jadi kita perlu memurnikan udara di sekitar kita.

Salah satu cara termudah untuk melakukan ini adalah dengan menanam tanaman pembersih udara di dalam rumah.

Berikut adalah tujuh tanaman yang dapat memurnikan udara:

1. Aloe Vera
Aloe Vera adalah tanaman yang sangat serbaguna. Tanaman ini mengandung gel bening yang penuh dengan vitamin esensial, asam amino, enzim, dan senyawa lainnya. Itu dapat menghilangkan formaldehyde untuk membersihkan udara.

2. Spider Plant
Tanaman ini sangat baik untuk pemula dan orang-orang sering lupa menyiram tanaman. Ini harus ditempatkan di bawah sinar matahari tidak langsung. Tanaman ini bisa menghilangkan xylene dan formaldehyde.

3. Lidah mertua
Tanaman hias ini sangat sulit untuk dibunuh. Ini mudah tumbuh dalam kondisi kering, dan tidak perlu sering disiram. Ini secara efektif menghilangkan formaldehyde, benzene, xylene dan trichlorethylene.

Loading...

4. Peace Lily
Ini harus disimpan di tempat teduh, dan hanya disiram sesekali. Bunga ini dapat menghilangkan amonia, formaldehida, benzena, dan trikloretilen.

5. Pakis Boston
Tanaman ini memurnikan udara terutama di tempat yang sejuk dan kelembaban tinggi. Dibandingkan dengan tanaman lain, mereka perlu disiram secara teratur tetapi. Ini memurnikan udara di sekitar Anda dengan menghilangkan xylene dan formaldehyde.

6. Palem bambu
Tanaman ini tumbuh di bawah sinar matahari yang cerah jadi pastikan Anda menempatkannya di sudut yang mendapat sinar matahari paling banyak. Ini menghilangkan formaldehyde, benzene dan trichlorethylene.

7. Ficus atau karet hias
Tanaman ini banyak ditemukan di Asia Tenggara. Perawatan tanaman ini sangat mudah dan tumbuh di bawah sinar matahari tidak langsung.

Tanaman ini memiliki beberapa kemampuan pemurni udara yang hebat karena secara efektif menghilangkan formaldehyde, benzene dan trichloroethylene.

Loading...
Loading...