Jumat, 31 Januari 2020 13:21 WITA

McD Buka 24 Jam di Summarecon Mutiara Makassar

Editor: Mulyadi Abdillah
McD Buka 24 Jam di Summarecon Mutiara Makassar
McDonald’s kini hadir di kawasan Summarecon Mutiara Makassar (SMM). Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - McDonald’s (McD) kini hadir di kawasan Summarecon Mutiara Makassar (SMM). Ini gerai ketujuh McDonald’s di Anging Mammiri.

Luasnya 3.800 m2. Buka 24 jam, setiap hari. Dilengkapi Drive Thru, Party Room, Play Land, akses Wi-Fi gratis dan fasilitas musalla yang terbuka umum. 

McDonald’s Summarecon Mutiara Makassar, juga dilengkapi dengan teknologi mutakhir. Yaitu Self Ordering Kiosk (SOK). Konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern itu. Sekaligus pembayarannya. Bisa menggunakan kartu kredit, debit, ataupun membayar dengan uang tunai di kasir. 

Tak cuma itu. McDonald’s Summarecon Mutiara Makassar juga memiliki Dual Point System (DPS). Sistem pemesanan yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilan makanan. Sistem ini memangkas antrian panjang. Konsumen pun lebih nyaman ketika menunggu makanan pesanannya siap saji.

McD Buka 24 Jam di Summarecon Mutiara Makassar

loading...

“Kami bersyukur fasilitas penunjang pertama di kawasan SMM telah dibuka yaitu McDonald’s Summarecon Mutiara Makassar. Dengan adanya fasilitas ini, kami harapkan kawasan SMM akan semakin ramai seiring dengan tujuan kami menjadikan SMM menjadi destinasi terbaru di wilayah Makassar," ucap Direktur Summarecon Sharif Benyamin dalam keterangan tertulisnya, pada Jumat (31/1/2020).

McD Buka 24 Jam di Summarecon Mutiara Makassar

Dikatakan, ke depan SMM juga akan menghadirkan fasilitas lainnya. Seperti F&B Center dan Bursa Mobil yang menjadikan kawasan SMM menjadi kawasan hunian dan komersial yang terintegrasi.

F&B Center nantinya berlokasi di bagian depan pintu masuk utama dari kawasan SMM. Sementara Bursa Mobil, fasilitas ini akan menjadi one stop service dalam bidang otomotif yang akan meliputi jasa penjualan mobil dan berbagai aksesoris serta perawatan.

Loading...
Loading...