Selasa, 08 November 2016 14:24 WITA

Mutiara Regency; Solusi Rumah Impian dengan Harga Terjangkau

Editor: Vkar Sammana
Mutiara Regency; Solusi Rumah Impian dengan Harga Terjangkau
Direktur Utama PT Putra Alauddin Bangun Mandiri, Ratno Rahim Alauddin saat menyambangi Redaksi Rakyatku.com, Selasa (8/11/2016).

RAKYATKU.COM, GOWA - Manajemen PT Putra Alauddin Bangun Mandiri yang merupakan developer properti perumahan Mutiara Regency di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, menyambangi Redaksi Rakyatku.com, Selasa (8/11/2016) siang.

Kedatangan tersebut untuk menjalin silaturahmi antara pihak pengembang dan Media. Direktur Utama PT Putra Alauddin Bangun Mandiri, Ratno Rahim Alauddin menjelaskan, perumahan Mutiara Regency adalah solusi bagi peminat rumah nyaman dan aman dengan harga murah.

"Perumahan ini sangat mudah diakses, kalau dari jantung kota Kabupaten Gowa itu sekitar 15 menit. Kalau dari Kota Makassar hanya 20 sampai 25 menit saja," katanya.

Mutiara Regency; Solusi Rumah Impian dengan Harga TerjangkauSelain menawarkan rumah dengan lokasi strategis, pihaknya juga mengaku menawarkan rumah dengan harga murah. Apalagi perumahan ini memang dipersiapkan untuk kelas masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

"DP-nya Rp30 jutaan, untuk angsuran itu perbulan Rp800 ribu. Jangka waktu cicilan 15 tahun bisa juga 10 tahun. Kalau cash itu Rp140 juta, kelebihan tanah juga ada bagian belakang dan depan sekitar 3 meter," demikian dia.

Dalam kunjungan itu, Retno diterima langsung Direktur Rakyatku.com Subhan Yusuf, Pimpinan Redaksi Rakyatku.com, Mulyadi Abdillah dan Reporter Rakyatku.com Samsul Bahri.