Rabu, 14 Desember 2016 11:43 WITA

2017, RKM Kucurkan Rp250 Miliar Bangun The Mansion II

Editor: Vkar Sammana
2017, RKM Kucurkan Rp250 Miliar Bangun The Mansion II

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Rancang Komunika Mandiri  (RKM), perusahaan properti kelas premium optimis bahwa pertumbuhan ekonomi Sulsel pada tahun 2017 mendatang bakal membaik. Makanya,  RKM bakal kembali melakukan pembangunan dan memasarkan hunian mewahnya The  Mansion tahap 2 pada awal tahun mendatang. 

Direktur RKM, Andry Sudjono mengatakan, pada tahun 2017 mendatang, perusahaan yang berada satu group dengan GMTD tersebut bakal mengucurkan dana Rp250 miliar untuk melakukan pembangunan The Mention tahap dua. 

"Tahun depan kita membangun sekitar 160 rumah mewah. Sebagai kelanjutan dari 60 unit yang kita pasarkan akhir tahun ini," katanya.

Seiring dengan pembangunan yang bakal gencar dilakukan,  RKM berharap pertumbuhan Properti di Sulsel utamanya untuk properti mewah terus bergairah. Sehingga  perusahaan ini dapat mengalami pertumbuhan Double digit ditahun 2017 mendatang.

"Kami optimis, Hunian mewah masih tetap di minat.  Utamanya yang landed.  Kalau yang vertikal memang tidak bisa dipungkiri sedang merosot," katanya.