20 January 2017 16:01 WITA

Tanjung Bunga Digarap Jadi Kawasan Broadband

Editor: Andi Chaerul Fadli
Tanjung Bunga Digarap Jadi Kawasan Broadband

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk berupaya memenuhi kebutuhan warga di Kawasan Tanjung Bunga dengan menghadirkan ragam fasilitas terbaik dan berkualitas untuk kenyamanan penghuni. 

Kali ini dengan menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, GMTD menghadirkan layanan indie home yang ditunjang dengan jaringan internet fiber optic khusus untuk warga Tanjung Bunga. 

Pemasangan layanan tersebut sekaligus mendukung program Smart City Pemerintah Kota Makassar.

Public & Media Relation GMTD, Hasrul mengatakan, program ini merupakan upaya GMTD yang ingin memberikan yang terbaik buat warga Tanjung Bunga dengan menawarkan fasilitas internet yang bisa diakses melalui rumah namun dengan kecepatan tinggi karena memanfaatkan teknologi fiber optic.

"Fasilitas ini hanya bisa dinikmati oleh warga Tanjung Bunga khususnya di cluster-cluster di Tanjung Bunga dengan penawarkan yang menarik dan hanya di peruntukkan bagi warga. Dimana harga paket ditawarkan mulai dari Rp450.000 untuk pendaftaran pertama sudah bisa menikmati paket IndiHome berupa paket telepon rumah gratis 1000 menit nelpon ditambah interactive TV Channel," katanya.

Deputy General Manager Witel Makassar PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, Agus Yudha Basuki, menambahkan, pihak Telkom sangat mendukung program manajemen Tanjung Bunga untuk mewujudkan Kawasan Tanjung Bunga sebagai kawasan Broadband.

Khusus untuk warga Tanjung Bunga, lanjut Agus, PT Telkom memberikan penawaran khusus berupa paket IndiHome untuk pasang baru sebesar Rp450.000 yang ditagihkan pada bulan pertama dan akan mendapatkan biaya setting IndiHome gratis.

"IndiHome 100 persen fiber memberikan kemudahan bagi warga untuk memilih paket-paket dengan koneksi internet super cepat, interactive TV dan telepon sesuai dengan kebutuhan warga," katanya.

Tags