Rabu, 07 Juni 2017 16:33 WITA

Green Cakra Hidayat Parang Banoa dan Taeng

Mewujudkan Rumah Impian Anda dengan Mudah

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Mewujudkan Rumah Impian Anda dengan Mudah

RAKYATKU.COM, GOWA - Tak sulit untuk mewujudkan rumah impian anda. Bersama Green Cakra Hidayat Parang Banoa dan Taeng. Perumahan ini berlokasi di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Perumahan Subsidi yang dikelola oleh PT. Hidayat Anugrah Pratama sudah berjalan proses bangunan fisiknya. 

Dengan tipe 36/66 sudah bisa Anda miliki. Direktur PT Hidayat Anugrah Pratama, Arda Daeng Ngunjung merincikan, untuk memiliki rumha murah ini, syaratnya foto copy KTP suami istri, KK, Buku Nikah, Slip Gaji SK terakhir, NPWP dan foto copy rekening kurang 3 bulan terakhir,

"Untuk wiraswasta melampirkan foto copy Situ, Siup, NPWP, TDP dan surat keterangan usaha dari kelurahan," rinci Arda, Rabu (7/6/2017). 

Selain itu, kata Arda Daeng Ngunjung, untuk biaya administrasi senilai Rp1 Juta dengan tanda jadi Rp5 juta sudah termasuk uang muka. Uang muka dibayar setelah 14 hari setelah tanda jadi. "Kemudian biaya untuk lokasi strategis (sudut) Rp2,5 juta dan biaya kelebihan tanah senilai Rp7 ratus ribu," papar Arda lagi. 

Mewujudkan Rumah Impian Anda dengan Mudah

Adapun jenis bahan-bahan yang digunakan atau spesifikasi bangunan, tak perlu diragukan. Seperti pondasinya dari batu gunung atau batu kali, untuk dindingnya pakai bata ringan (Heable).

"Keramiknya ukuran 40x40 cm, kusen dan rekonstruksi atap itu kayu berkelas, lengkap dengan meja dapur, listrik 900/1300 Watt, air sumur bor dan akses jalan pafin blok dan Plafon Holo Gipsun," demikian Arda.

Untuk harga jual cash, Rp122.500.000, untuk nilai kreditnya sendiri selama 15 tahun Rp931.350 dengan uang muka atau DP Rp6.500.000.

"Harga jual belum termasuk biaya balik nama, proses KPR, BPHTB dan Pajak lain, pemasangan lampu, sumur bor, pemecahan sertifikat dan pemecahan IMB," tutup Arda.

Mewujudkan Rumah Impian Anda dengan Mudah