29 March 2016 12:15 WITA

Apartemen Mewah Berlapis Emas ini Dijual Murah

Editor: Andi Chaerul Fadli
Apartemen Mewah Berlapis Emas ini Dijual Murah

RAKYATKU.COM – Sebuah apartemen mewah dengan dinding, furnitur dan bahkan toilet duduk ditutupi emas, dijual dengan harga murah. Agen real estate, Roman Vikhlyantsev menggambarkan pemilik rumah ini sebagai pengusaha yang melakukan perjalanan dunia dan pecinta seni rupa. 

“Pemilik intelektual. Mereka melakukan perjalanan di seluruh dunia dan membawa barang-barang dekoratif eksotis kembali ke rumah mereka, yang tercermin di properti ini."

Vikhlyantsev menegaskan bahwa desain apartemen itu dibuat agar sesuai dengan visi artistik pemilik, dan harus terlihat sempurna. "Semua ikon dan lukisan direproduksi, tetapi semua framing dilakukan dengan semen berlapis emas.” 

Penawaran apartemen tiga kamar ini dimulai dari 6,5 juta rubel (sekitar 1,2 miliar). Meski terdengar murah untuk rumah belapis emas, tapi bagi orang Rusia, rumah ini terlalu mahal. 

Ditinjau dari segi lokasi, rumah ini berdiri di kota yang memiliki penjara besar di dekatnya dan iklim yang buruk, sehingga sangat sedikit orang yang ingin tinggal di sana.