Minggu, 17 April 2016 20:47 WITA

8 Trik Agar Rumah Selalu Nampak Rapi

Editor: Andi Chaerul Fadli
8 Trik Agar Rumah Selalu Nampak Rapi

RAKYATKU.COM - Melihat sudut rumah yang berantakan memang tidak menyenangkan. Namun rasa malas untuk membereskan rumah seringkali kalah dengan niat baik menjaga kebersihan. Padahal rumah yang kotor berpotensi menimbulkan penyakit, dan kerap menjadi sarang serangga berkembang biak. 

Belum lagi bila kedatangan tamu penting secara mendadak. Seluruh anggota keluarga tentu harus bergotong royong membersihkan rumah dengan gesit. Untuk membersihkan rumah dengan fasilitas hotel kelas bintang lima secara gratis, Anda bisa mengikuti kuis Tebak Rumah. 

Namun agar masalah rumah berantakan tidak selalu membekap Anda, jurus mudah membuat rumah selalu rapi yang sebagian dikutip dari rd.com, berikut ini patut Anda tiru: 

Sembunyikan perlengkapan mandi 
Ruangan pertama yang perlu mendapatkan atensi lebih adalah kamar mandi. Tentu tamu Anda akan membutuhkannya, untuk sekadar mencuci tangan atau membasuh muka. Karena itu, jangan biarkan perlengkapan mandi diletakkan di sembarang tempat. 

loading...

Rapikan charger hp 
Kabel charger smartphone yang menjuntai, kerap membuat meja nampak kotor. Trik mudah memberesekannya, ambil beberapa paper clip berukuran besar lalu jepitkan ke pinggir meja. Setelah itu masukkan connector charger ke dalam lubang paper clip, dan masalah kabel berantakan hilang seketika. 

Mengatur laci 
Jika Anda tidak memiliki cukup banyak laci untuk menyimpan satu jenis barang, cara mudah menatanya adalah memberi sekat. 
 

HALAMAN
1 2
Loading...
Loading...