Kamis, 14 September 2017 17:39 WITA

GMTD Sediakan Periksa Kesehatan Gratis untuk Warga

Editor: Andi Chaerul Fadli
GMTD Sediakan Periksa Kesehatan Gratis untuk Warga

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar, PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk kembali menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis. Kegiatan ini dipusatkan di pelataran gerbang Green River View, Kamis (14/9/2017). 

Kegiatan tersebut terlaksana bekerjasama dengan RS Siloam.

Warga pun tampak antusias. Mereka berasal dari Kelurahan Barombong dan Tanjung Merdeka.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan luar biasa dari warga Barombong dan Tanjung Merdeka, terlihat ratusan warga datang untuk memeriksakan kesehatannya. Di antaranya ada yang sakit alergi, struk ringan, ISPA, sesak nafas, asma, sakit kepala dan lain-lain. 

Pemeriksaan dan kesehatan gratis tersebut ditangani oleh empat dokter umum dari RS Siloam.

Manager Town Management Development PT GMTD Tbk, Maulana mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial perusahaan yang akan dilakukan secara terus menerus. 

Kedepannya kita akan terus berusaha untuk memaksimalkan lagi, sehingga kegiatan ini bisa lebih tepat sasaran dan maksimal," kata dia.

Diharapkan perusahaan bisa terus berkontribusi meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan warga Tanjung Bunga.

Lurah Barombong,  Reskianto mengapresiasi kegiatan ini. "Karena pastinya sangat senang dengan kegiatan ini yang sangat bermanfaat bagi warga," katanya.

?

Tags