Jumat, 06 Oktober 2017 16:46 WITA

Gelar Pameran di Makassar, SPEKTRA Target Rp3 Miliar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gelar Pameran di Makassar, SPEKTRA Target Rp3 Miliar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - SPEKTRA , brand pembiayaan milik FIFGroup yang melayani kredit elektronik, perabot rumah tangga, dan gadget, menargetkan transaksi Rp3 miliar pada roadshow bertajuk SPEKTRA Meriah yang kini tiba di kota ke 6, Makassar.

"Pada pameran serupa di kota-kota lain, rata-rata kami membukukan transaksi lebih dari Rp3 M. Jadi di Makassar targetkan bisa masuk di angka Rp3 miliar," kata Marketing Manager FIF SPEKTRA , Doddy Wilyadi, Jumat (6/10/2107).

Pameran SPEKTRA  Meriah di Makassar berlangsung di Panakkukang Square selama tiga hari, mulai dari 6 hingga 8 Oktober 2017, dengan menggandeng sejumlah brand dan toko barang elektronik 

"Kami yakin target Rp3 miliar ini bisa tercapai. Selain dengan menawarkan promo pembayaran murah, kami juga tawarkan proses cepat, dan beragam promo, hingga potongan dua kali angsuran," jelasnya.

Untuk beragam promo yang ditawarkan, kata Doddy, hanya berlaku untuk barang-barang yang dibeli pada pameran tersebut, baik produk-produk elektronik maupun "furniture" yang baru tahun ini.

Menurutnya, yang membedakan dengan pameran sebelumnya, SPEKTRA  Meriah kali ini juga menawarkan produk "furniture" yang baru pertama kalinya untuk menaikkan porsi pembiayaan "furniture".

"Ya, kami ingin mengulang kesuksesan pada pameran sebelumnya. Proses kredit supercepat hanya 10 menit. Hanya dengan Rp9 ribu, bisa membawa barang yang diinginkan," tuturnya.

Sementara itu, FIFGroup CRM AVP, Verena mengungkapkan, selain menggelar pameran, pada kesempatan tersebut Spektra juga memperkenalkan aplikasi mobile mereka FIFGroup mobile Costumer. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang ditujukan bagi pelanggan FIFGroup maupun calon pelanggan. 

"Pelanggan dapat melakukan tracking  promo, melakukan pengajuan kredit secara online dan memantau sejauh mana permohonannya diproses serta menantau angsuran yang sedang berjalan," ungkap Verena.