Sabtu, 25 November 2017 14:30 WITA

PT RKM Gelar Launching Perdana Cluster Atmosphere

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
PT RKM Gelar Launching Perdana Cluster Atmosphere

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Rancang Komunika Mandiri (RKM) sebagai salah satu developer di Kawasan Tanjung Bunga, sukses mengembangkan Kota Mandiri di selatan Kota Makassar. Di akhir tahun ini, PT RKM menawarkan alternative pilihan untuk produk investasi. 

Pada akhir pekan ini, PT RKM menggelar acara bertajuk Launching Perdana Cluster ATMOSPHERE di Hotel Aryaduta Makassar. Acara ini memberikan kesempatan dan keuntungan kepada pelaku investasi dalam memilih unit rumah idamannya mulai tipe 60 s/d 95. 

"Pada acara kali ini investor pasti untung! Harga unit rumah yang dipasarkan kami berikan penawaran yang tidak main-main. Dengan harga perdana mulai Rp1,2 miliar, sudah bisa memiliki rumah idaman 2 lantai di kawasan paling strategis di Kota Makassar, bahkan dari sisi investasi kenaikannya terus melonjak dibanding area lainnya di Kota Makassar," kata Product General PT RKM, Wicky Tumedia, Sabtu (25/11/2017).

PT RKM Gelar Launching Perdana Cluster AtmosphereSelain itu, setiap pembelian unit melalui KPR, akan mendapatkan GRATIS sampai dengan 2 kamar tidur, AC setiap kamar tidur, CCTV dan  kanopi. 

Ia menambahkan, dalam membeli sebuah properti sedikitnya ada 4 faktor yang harus diperhatikan, penentuan lokasi, fasilitas yang tersedia disekitar lokasi, future development, dan Komitmen developer.

PT RKM Gelar Launching Perdana Cluster Atmosphere"Bagaimana konsep yang ditawarkan, spesifikasi produk, kualitas produk, komitmen menentukan kebijakan harga yang terjangkau serta track record terhadap secondary," katanya. 

Tercatat hingga launching ini, jumlah unit rumah yang ditawarkan sudah habis terjual dari sekitar 80 unit. Hal ini membuktikan pasar properti di segmen menengah ke atas juga sangat diminati pasar.