Minggu, 26 November 2017 15:12 WITA

Beli Rumah di Kluster Atmosphere, Gratis Dua Kamar Tidur

Editor: Almaliki
Beli Rumah di Kluster Atmosphere, Gratis Dua Kamar Tidur

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Untuk menarik minat calon pembeli,  pada umumnya setiap pembelian unit rumah, pengembang menawarkan bonus tambahan bagi customer. Hal yang sama dilakukan oleh PT. Rancang Komunika Mandiri (RKM), yang mengembangkan kluster Atmosphere, sebuah kawasan perumahan elite di lingkungan PT. GMTD. 

Untuk kluster Atmospherenya ini, PT. RKM menawarkan benefit tambahan yang cukup  menggiurkan kepada calon pembeli. Setiap pembelian unit melalui Kredit Perumahan Rakyat (KPR), akan mendapatkan kamar tidur.

"Kita gratiskan hingga dua kamar tidur, AC setiap kamar tidur, CCTV, dan kanopi. Kalau di rupiahkan, nilainya sampai Rp160 juta," kata Wicky Tumedia, Product General PT. RKM di sela-sela launching cluster Atmosphere di Aryuda Hotel Makassar, Jl Penghibur Makassar.

Bagi yang berminat, lanjut dia, ada promo pembayaran Down Payment (DP) mulai 5 persen.  Nilai tersebut sekira Rp60 juta, untuk rumah seharga Rp1,2 miliar tersebut. 

"Segmen kami menyasar keluarga baru yang ingin memiliki rumah nyaman. Jumlah unit 180, namun untuk tahap pertama 100 unit dulu," ujarnya.