Minggu, 26 November 2017 15:52 WITA

PT GMTD Serahkan 48 Unit Rumah di Cluster Primrose

Editor: Almaliki
PT GMTD Serahkan 48 Unit Rumah di Cluster Primrose

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 48 unit rumah kembali diserahkan PT. Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk, di cluster Primrose Green River View, Sabtu (25/11/2017). 

Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, mengatakan penyerahan ini sebagai wujud komitmen perusahaan kepada pelanggan untuk setiap rumah yang sudah siap untuk diserahkan.

Menurut Hasrul, para calon penghuni dipanggil dan diberikan penjelasan sekitar kualitas bangunan dari masing-masing supplier, seperti garansi tentang cat rumah dari PT. Jotun Indonesia. 

Selain itu, ada pula penjelasan dari manajemen PT. Kepuh Kencana Arum yang menjelaskan tentang produk baja ringan berkualitas yang diproduksi oleh PT. Kepuh Kencana Arum dengan material terbaik zinium (zinc-aluminium - 55 persen Al, 43,5 persen Zn, dan 1,5 persen Si). 

"Kencana adalah simbol produk dengan kualitas tanpa kompromi, hasil inovasi tiada henti dengan diversifikasi ragam produk yang begitu luas, untuk mendukung berbagai tipe bangunan, serta garansi untuk produknya. Hingga penjelasan tentang anti rayap dengan kualitas terbaik serta jaminan penggunaan hingga beberapa tahun," katanya.PT GMTD Serahkan 48 Unit Rumah di Cluster Primrose

Hasrul melanjutkan, setiap produk dan bahan yang digunakan PT. GMTD Tbk merupakan material berkualitas nomor satu yang merupakan komitmen perusahaan kepada pelanggan. Dan dalam acara serah terima tersebut, masing-masing supplier atau mitra kerja memberikan penjelasan seputar produk, keunggulannya serta garansi yang diberikan.

Menurut Meliana Ondy, salah satu customer cluster Primrose Avenue 18, dirinya tertarik membeli rumah di Green River View, karena lokasinya sangat strategis. Dari sisi investasi, lanjut Meliana, Tanjung Bunga sudah terbukti kenaikannya.

"Saya pilih di sini, karena lokasinya sangat strategis. Ini sudah terbukti, saya memiliki rumah juga di Taman Kahyangan," tutupnya.

Tags