Rabu, 13 Desember 2017 16:30 WITA

PHRI, IHGMA, dan REI Hadirkan Rumah DP Nol Rupiah 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
PHRI, IHGMA, dan REI Hadirkan Rumah DP Nol Rupiah 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perhimpunan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) Sulsel, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulsel, Bank BNI dan Real Estate Indonesia (REI) Sulsel menghadirkan program Rumah DP Nol Rupiah.

Hal ini direalisasikan melalui penandatanganan nota kesepahaman, yang dilakukan di Masamba Room, Hotel Aryaduta Makassar, Kamis (13/12/2017). 

Program ini merupakan bentuk komitmen dari PHRI dan IHGMA untuk memberikan kemudahan bagi para karyawan hotel dan restoran memiliki rumah hunian. 
 
"Rumah DP Nol Rupiah merupakan program kredit perumahan subsidi untuk para karyawan hotel dan restoran di Sulsel. Uang muka 0 persen. Cukup membayar tanda jadi Rp 500 ribu sebagai bukti keseriusan," jelas Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga. 

"Awalnya cuma rencana biasa. Akhirnya berpikir kenapa tidak dijadikan sebagai program saja? Kita ingin membuat sesuatu yang bernilai investasi. Selain memudahkan, para pekerja bisa menjadi lebih loyal ke perusahaan," tambahnya. 

Turut hadir dalam penandatanganan MoU Head of Consumer PT Bank BNI (Persero) Tbk Makassar Region Office Hadi Santoso, Ketua DPD REI Sulsel M Sadiq dan Ketua IHGMA Junaidi Salam.

Tags