Rabu, 17 Januari 2018 15:59 WITA

Buat Kamar Tidur Makin Nyaman dengan Cara Ini

Editor: Andi Chaerul Fadli
Buat Kamar Tidur Makin Nyaman dengan Cara Ini

RAKYATKU.COM - Kamar tidur bisa mempengaruhi kualitas tidur malam hari Anda. Jika kamar tidur tidak bersih dan rapi, dapat dipastikan tidur malam Anda akan sangat terganggu. 

Dikutip dari Rumahku.com, Sebuah riset membuktikan jika lingkungan yang kalem bisa membuat kualitas tidur menjadi lebih baik, oleh sebab itu mulai dari sekarang coba perhatikan keindahan kamar tidur Anda.

Bila perlu, ubah kamar tidur kesayangan layaknya kamar hotel berbintang. Bingung cara melakukannya? Berikut tips menciptakan suasana yang nyaman di kamar tidur.

Pilih desain netral  
Nuansa netral bisa menciptakan suasana yang lebih relaks bahkan mengistirahatkan mata Anda. Agar terlihat lebih elegan, lebih baik jangan menggunakan pernak-pernik yang mempunyai banyak warna seperti cinderamata atau koleksi mainan dengan jumlah berlebihan.  

Usahakan agar warna netral ini lebih mendominasi dibandingkan dengan warna-warna cerah. Warna netral akan membuat waktu istirahat Anda menjadi lebih berkualitas.  

Gunakan lampu antik 
Tambah ornamen di kamar dengan lampu yang antik dan cantik. Lampu unik bisa membuat kamar menjadi lebih prima.  

Tanaman hias 
Tanaman hias memang akan membuat suasana di kamar menjadi semakin ceria. Penambahan tanaman hias ini akan membuat warna netral menjadi semakin hidup. Kamar Anda akan menjadi lebih menyegarkan dan relaks.  

Lilin 
Sebagai pelengkap, tambah lilin di kamar tidur. Pilih lilin dengan aroma yang menenangkan dan lembut, wadah atau tempat meletakkan lilin juga bisa dijadikan sebagai hiasan yang cantik.