Minggu, 25 Februari 2018 08:00 WITA

Tebak Sifat Pemilik Rumah dari Model Pagarnya

Editor: Andi Chaerul Fadli
Tebak Sifat Pemilik Rumah dari Model Pagarnya
sumber: fortgama.com

RAKYATKU.COM - Pagar rumah juga bisa menjadi acuan untuk mengenal sifat seseorang. Anda bisa menerka sifat pemilik rumah dari bentuk, ukuran, dan material yang digunakan untuk pagar.

Dikutip dari Rumahku.com, Sabtu (24/2/2018), salah satu bentuk pagar yang paling umum adalah pagar rumah dengan material besi dan berukuran tinggi. Pagar ini mencerminkan sifat pemiliknya yang over protektif, memiliki kelas pergaulan yang tinggi, dan eksklusif. 

Pemilik pagar ini biasanya menutup diri dari lingkungan luar dan asyik menikmati suasana di dalam rumahnya karena merasa aman serta fasilitas di dalamnya sudah lengkap.

Sementara si pemilik pagar besi berwarna cerah dengan ukuran rendah cenderung memiliki sifat yang easy going, enerjik, dan produktif. Warna-warna cerah pada pagar rumah dapat membuat orang di sekitarnya merasa lebih semangat.

Pagar berbahan kayu menandakan pemiliknya bersifat bersahaja dan ramah. Ia akan mudah bergaul dengan tetangga di sekitarnya dan cepat merespon fenomena yang ada di sekitar rumahnya. Selain itu ia juga kreatif dan akan menambahkan ukiran menarik pada pagarnya sehingga akan membuat yang melihatnya terkagum-kagum.

Berita Terkait